Gelar Acara Farewell Parade, Polres Pelalawan Sambut Kapolres Baru AKBP Afrizal Asri, SIK

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menyambut Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Afrizal Asri, SIK Polres Pelalawan gelar acara Farewell Parade di halaman Polres Pelalawan, Sabtu (20/7/2024).

Upacara Farewell Parade Kapolres Pelalawan dari Pejabat lama AKBP Suwinto, SH, SIK kepada Pejabat Baru AKBP Afrizal Asri, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Intan Jaya Polda Papua. Acara di awali dengan pengalungan bunga dan penyambutan jajar kehormatan, Tarian Sekapur sirih yang di lanjutkan dengan perkenalan dengan Pejabat utama Polres serta Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan.

Usai Pelaksanaan tradisi Penyambutan AKBP Afrizal Asri, SIK acara di lanjutkan dengan Laporan Kesatuan dari Pejabat lama AKBP Suwinto, SH, SIK yang di ikuti oleh Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan di lanjutkan dengan Paparan Laporan situasi serta penandatanganan memori serah terima Kapolres Pelalawan yang berlangsung di Aula teluk Meranti Polres Pelalawan.

Usai Laporan situasi acara di lanjutkan dengan upacara kenal Pamit di halaman apel Polres Pelalawan yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Pelalawan.

Dalam sambutannya AKBP Suwinto, SH, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil dan Bhayangkari atas kerjasama yang baik selama ini.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucap terimakasih kepada seluruh Personil dan Bhayangkari Polres Pelalawan atas kerjasama dan dedikasi yang baik selama ini, lebih kurang selama satu tahun enam bulan suka dan duka telah kita lalui bersama, beberapa prestasi telah kita raih bersama, namun sebagai manusia biasa saya tidak akan luput dari kesalahan dan kehilafan untuk itu dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf atas segala kesalahan, tak lupa saya mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat baru sebagai wakil komandan satuan Brimob Polda Kepulauan Riau, semoga Silaturahmi yang selama ini terjalin akan tetap selalu terjalin," ungkap AKBP Suwinto.

Usai sambutan, AKBP Suwinto, SH, SIK, di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Afrizal Asri, SIK.

AKBP Afrizal Asri, SIK menyampaikan, "Saya mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada AKBP Suwinto, SH, SIK sebagai Wadansat Brimob Polda Kepri. Kepada AKBP Suwinto, SH, SIK semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru dan semoga tali silaturahmi tetap terjalin," tutup AKBP Afrizal, SIK.

Usai rangkaian Upacara Farewell Parade acara dilanjutkan dengan Pemasangan Foto AKBP Suwinto, SH, SIK dan Penulisan kata-kata mutiara serta dilanjutkan dengan pelepasan balon serta pelepasan puluhan ekor burung merpati yang di ikuti Personil Polres Pelalawan mengiringi AKBP Suwinto, SH, SIK dan Ny. Yety Suwinto ketempat tugas yang baru. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar