Kapolsek Bangko: Bakti Sosial Pererat Tali Silahturahmi Dan Persaudaraan

Jajaran Polsek Bangko melakukan bakti sosial di Masjid An-Nur.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polsek Bangko melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan perkarangan dan halaman tempat rumah ibadah disekitar lingkungan Kecamatan Bangko Bagansiapiapi.

Kegiatan Bhakti Religi kali ini, Polsek Bangko membersihkan perkarangan masjid An-Nur, Jalan Pulau Baru Kelurahan Bagan Barat, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko, Kompol James Rajaguguk, Sabtu (22/9/2018) Sekira pukul, 08.30 Wib.

Kapolsek Bangko, Kompol, James Rajaguguk, Sik menerangkan, tujuan kegiatan religi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat .Bhakti Religi juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat beragama.

"Tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat. Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat beragama", ungkap James Rajaguguk.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan religi ini juga dapat menumbuhkan sikap kegotong-royongan warga masyarakat dan juga anggota Polri disekitar wilayah hukum Polsek Bangko Bagansiapiapi.

Dalam Giat Religi tersebut, juga dihadiri Kanit Shabara, Kanit Binmas, Kanit Provos, jajaran Polsek Bangko, Imam dan Pengurus Mesjid An-Nur, serta masyarakat tempatan. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar