Warga Keluhkan Suara Musik Senam Aerobik Yang Memekakkan Telinga

Tempat kebugaran yang suara musiknya dianggap sudah meresahkan warga sekitar.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah warga di Perawang Kecamatan Tualang Siak, mengeluhkan suara bising musik senam aerobik yang berasal dari tempat jasa kebugaran, yang dianggap sudah mengganggu kenyamanan warga sekitar. Tak cuma di siang hari, musik elektro yang keluar dari speaker tempat jasa kebugaran itu, dinilai sangat menganggu telinga saat azan berkumandang.

"Pekak telinga kami bang, pagi sore dan malam, pas magrib pun terdengar juga suaranya. Kami minta pemerintah menindak tempat orang senam itu. Seharusnya kan mereka bisa pakai peredam agar suara tak sampai keluar, ini sudah mengganggu masyarakat lain", kata Joni, warga RT003/RW003 Kelurahan Perawang, kepada Riaubernas.com, Rabu (12/9/2018).

Joni menjelaskan, bahwa dirinya sudah pernah menegur pemilik jasa kebugaran yang berjarak kurang lebih 10 meter dari kediamannya. "Kita sudah pernah menegurnya, namun tidak juga digubris", jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Siti (47), suara musik senam itu sangat mengganggu kenyamanan keluarganya. Ia menilai, pemilik jasa kebugaran itu seperti tak memiliki tetangga disekitaran ruko miliknya.

"Apa kami ini tak dianggap sebagai tetangga?. Kami ini punya telinga juga, pekak telinga ini", kesalnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar