Terpilih Secara Aklamasi, Ipan Supratman Nakhodai KONI Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan yang juga President Rel - Akhlag Kabupaten Pelalawan Ipan Supratman, SE, akhirnya dinobatkan sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan priode 2021 - 2025 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Pelalawan pada Rabu (3/11/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 

Terpilihnya Ipan Supratman, SE secara aklamasi setelah panitia penjaringan yang merekomendasikan dua bakal calon (balon) Ketua KONI Pelalawan masa bakti 2021 - 2025 yang mendaftar, yaitu Ipan Supratman, SE dan Said Ihsan, S.Sos. 

Ipan Supratman, SE dinyatakan memenuhi syarat umum dan syarat khusus sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan dengan dukungan 20 cabor. Sementara Said Ihsan, S.Sos dinyatakan tidak memenuhi syarat khusus dan syarat umum, dan hanya di dukung 3 cabor. Sedangkan 6 cabor lagi masih dalam proses pengajuan anggota KONI dan hanya berhak sebagai peninjau. 

Akhirnya Ipan Supratman, SE menjadi calon tunggal, dan ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025. Yang sekaligus ditunjuk sebagai ketua formatur penyusunan kepengurusan KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025 bersama mantan Ketua H Abu Mansur Matridi, SE dan Aiman Deki selakubperwakilan cabor. 

Keputuskan penetapan Ipan Supratman sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025 dibacakan oleh Gurun Syahro, S.Sos didampingi Fajar Ridwansyah dan Ardianto, SE sebagai pimpinan sidang.

Dalam sambutannya, Ipan Supratman, SE yang akrab dipanggil Ipan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada cabor yang secara tulus ihklas sudah mendukungnya. Dan mohon dukungan semua pihak untuk bahu membahu memajukan KONI Kabupaten Pelalawan. 

"Saya sangat berterima kasih atas amanah yang dipercayakan untuk menjadi Ketua Umum KONI Pelalawan masa bakti 2021 - 2025. Kami mohon dukungan dan tunjuk ajar kepada KONI Provinsi Riau, Ketua dan pengurus KONI sebelumnya, juga para cabor agar secara bersama-sama dapat memajukan olahraga di Kabupaten Pelalawan," ujar Ipan. 

Ipan juga berharap sinergitas dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk kemajuan KONI Kabupaten Pelalawan. Dan Kabupaten Pelalawan bisa menjadi Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) tahun 2025. 

"Di Porprov Kuansing tahun 2022, kita akan berupaya agar Kabupaten Pelalawan masuk 3 besar. Dan seluruh cabor yang dipertandingkan pada Porprov Kuansing akan kita akomodir dan kita berangkatkan," tandasnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar