Sambangi Keluarga Malizon, Tim Jum'at Barokah Harus Sebrangi Sungai Siak

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru saat mengunjungi keluarga Malizon.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakaupun harus menyebrangi sungai terdalam di Indonesia (Sungai Siak,red), bukanlah menjadi halangan bagi Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di kota Pekanbaru.

Hal itu dilakukan tim Jum'at Barokah, pada Jum'at (07/9/2018) sekira pukul 14.00 Wib, hanya untuk mengunjungi kediaman keluarga Malizon (40), seorang buruh bangunan dengan penghasilan Rp.500.000 perbulan. Dan tinggal di rumah petak yang terbuat dari kayu, dengan mempunyai dua orang anak perempuan masih kecil-kecil.

"Terimakasih pak Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru serta tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, yang telah datang ke rumah kami untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami. Kami hanya bisa mendo'akan bapak-ibu semua selalu dalam keadaan sehat dan di murahkan rezeki. Amin", itulah ucapan yang disampaikan Malizon kepada Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada disekitar kota Pekanbaru.

"Kami memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan dan kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya yang berada di wilayah kota Pekanbaru. Kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk dapat membantu warga, dengan menjalankan kotak infak saat apel pagi, setelah itu membelikan barang sembako yang akan diberikan kepada warga", ungkap Wakapolresta

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru,ICMI Riau, Akademisi UNRI, Ketua FPI Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Penasehat JB Prof Marnis Admojo, Tim JB, Bulan Karunia R dan tim Media. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar