Minggu Besok, IKAMIHU Akan Gelar Mubes

RENGAT, RIAUBERNAS.COM -  Pelaksanaan Musyawarah Besar ke VI Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) akan dilaksanakan pada tanggal (13/9/2020) besok. 

Pelaksanaan Mubes IKAMIHU tersebut akan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing setiap kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Persiapan mubes IKAMIHU yang ke VI ini sudah 90%, Insya Allah kita laksanakan pada hari minggu ini. Adapun peserta Mubes, sebagaimana yang telah diatur dalam aturan Organisasi IKAMIHU adalah perwakilan dari Organisasi Kecamatan atau perwakilan Mahasiswa kecamatan se kabupaten Indragiri Hulu" Ujar Beni Andalas, selaku Steering Comite (SC),Jum'at (11/9/2020).

Dijelaskan Beni, pada Mubes kali ini kemungkinan akan diikuti 4 calon untuk menjadi Ketua Umum IKAMIHU. 

"Menariknya, pada mubes kali ini kemungkinan akan ada 4 calon ketua umum. 4 calon tersebut sudah mulai berkomunikasi secara intens dengan ketua-ketua kecamatan dan Ketua Umum IKAMIHU. Namun nama-nama tersebut tentu tidak bisa kita sampaikan sekarang. Hal tersebut bisa diketahui pada waktu mubes nanti," sebut Beni. 

Adapun syarat-syarat calon ketua umum, kata Beni, diantaranya merupakan mahasiswa aktif ditunjukkan dengan adanya Kartu Tanda Mahasiswa atau KRS/KHS, memiliki KTP Kabupaten Indragiri Hulu, Pernah aktif di Organisasi Kecamatan ataupun di IKAMIHU, dan yang terpenting mendapatkan dukungan minimal 3 Suara/Perwakilan Organisasi kecamatan. Untuk syarat-syarat lainnya tertera nantinya ditata tertib pencalonan di Sidang Pleno. 

"Kita berharap, siapun nantinya yang diamanahkan menjadi Ketua Umum IKAMIHU bisa membawa perubahan besar Organisasi ini, dan melanjutkan tugas-tugas keorganisasian. Program-program dibawah Kepemimpinan Satrio Rachmazan bisa dilanjutkan nantinya. Dan yang terpenting adalah bisa membangkitkan semangat mahasiswa Indragiri Hulu untuk berorganisasi dan menjadi IKAMIHU sebagai keluarga kita bersama," tutup Beni. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar