Buka Seminar Sehari HUT IBI Ke 67, Bupati Harris Inginkan Bidan Seperti Ini

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam seminar sehari yang ditaja oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pelalawan sempena HUT IBI ke 67 tingkat Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan HM Harris berkenan membuka seminar tersebut yang digelar di aula Bappeda Pelalawan, Kamis (30/8). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, Hj. Ratna Mainar Harris, Bidan se-Kab.Pelalawan, dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan itu, Bupati Pelalawan H.M.Harris mengingatkan pada bidan yang bertugas agar memberikan pelayanan prima pada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dia juga meminta bidan agar terus mengembangkan diri dengan cara meningkatkan kompetensi dibidangnya sehingga bisa melayani secara profesional.

"Peningkatan kompetensi merupakan upaya seorang bidan untuk memberikan pelayanan yang baik serta pengembangan ilmu kebidanan maupun aspek kesehatan lainnya terutama sebagai penyuluh KB," katanya.

Ia memberikan apresiasi yg tinggi kepada bidan-bidan yang bertugas di tengah-tengah masyarakat dimana melayani, memberikan bantuan tanpa melihat waktu dan tempat dengan hati yang tulus.

"Selamat Hari IBI ke-67 semoga semakin jaya, semakin sukses, serta mampu dan selalu meningkatkan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,"tutup harris. (*/rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar