Faisal SSTP Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Camat Bandar Petalangan, Faisal, S.STP menerima penghargaan Lencana Pancawarsa III, yang disematkan lansung oleh Ketua Majlis Pemimbing Gerakan Pramuka Pelalawan H.M. Harris, saat Peringatan hari Pramuka ke 57 Kwartir Cabang 0411 Pelalawan, Selasa (28/8/2018) di Taman Kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan.

Berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau, Nomor: 20 Tahun 2018, Faisal S.STP merupakan satu-satunya Camat yang mendapatkan Penghargaan Lencana Pancawarsa, dari 17 Orang Pramuka Dewasa yang berada di kwartir Cabang 0411 Pelalawan ditahun ini.

Camat yang akrab disapa Atan ini, merupakan Ketua Majlis Pemimbing Ranting Bandar Petalangan. Penghargaan Lencana Pancawarsa diberikan kepadanya, atas dedikasi dan kesetiaannya selama 15 tahun mengabdi untuk Gerakan Pramuka.

Kepada awak media, Faisal mengucapan terimakasih kepada Gerakan Pramuka, yang telah menganugrahkan Lencana Pancawarsa III, "Saya ucapkan terimakasih kepada Gerakan Pramuka, khususnya Kwartir Daerah 04 Riau, yang telah menganugrahkan kepada saya penghargaan ini. Tentunya ini menjadi spirit untuk saya agar lebih memajukan Gerakan Pramuka khususnya di Bandar Petalangan" ungkap Faisal.

Selain Faisal, ada 16 Orang lagi Pramuka Dewasa yang menerima penghargaan Lencana Pancawarsa, dengan tingkatan masing-masing dihitung dari masa pengabdiannya. (hvs)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar