CSR PT IKPP Perawang, Serahkan Bantuan Ke Masjid Raudhatussalam Siak

CSR PT IKPP Perawang Murseno didampingi Umar Dani menyerahkan Uang Tunai kepada pengurus Masjid Raudhatussalam Endang Hendrabagus.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Untuk membantu kekhusukan umat muslim beribadah di Kelurahan Rempak, Kecamatan Siak, Corporate social Responbility (CSR) PT. IKPP Perawang, menyerahkan karpet di Masjid Raudhatussalam, Kelurahan Rempak Kecamatan Siak, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dalam penyerahan itu, pihak perusahaan yang diwakili oleh Murseno dengan Umar Dani tersebut, memberikan uang Tunai sebesar Rp 5.000.000, kepada pengurus Masjid Raudhatussalam yaitu
Endang Hendrabagus dengan harapan untuk membeli Karpet nantinya.

"Inilah bentuk partisipasi kita terhadap pengurus Masjid Raudhatussalam Kelurahan Rempak ini, dengan harapan menambah kekhusukan masyarakat untuk datang beribadah kesini", ungkap Pimpinan CSR PT IKPP Perawang, melalui Murseno kepada RiauBernas.com di Siak.

Murseno berharap, dengan uang yang diberikan ini dapat digunakan dengan semestinya, serta masyarakat berbondong-bondong ke masjid untuk datang beribadah.

Sementara itu, Pengurus Masjid Raudhatussalam, Kelurahan Rempak Kecamatan Siak, Endang Hendrabagus, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT. IKPP Perawang, yang telah memberikan bantuan ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini berkelanjutan, dan masyarakat datang kesini semakin banyak dan khusuk dalam beribadah", pungkasnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar