Tiga Desa di Kabupaten Siak Raih Reward Desa Bebas Api Dari PT RAPP

SIAK, RIAUBERNAS.COM - PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) memberikan reward kepada 15 Desa yang berasal dari beberapa Kabupaten, diantaranya Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuansing.

Dari 15 Desa tersebut, 3 Desa di antaranya berasal dari Kabupaten Siak. Yakni, Desa Dayun Kecamatan Dayun, Desa Olak dan Desa Lubuk Jering di Kecamatan Sungai Mandau. Reward yang di berikan oleh PT RAPP berupa bantuan pembangunan infrastruktur, senilai 100 juta rupiah.

Rudi Fajar, selaku Direktur PT. RAPP mengatakan, pemberian reward ini merupakan bonus kepada desa yang mendapat nilai terbaik, pada penilaian pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang di laksanakan PT. RAPP pada 2017 lalu. Dan juga keberhasilan dalam menekan angka kebakaran hutan dan lahan di daerahnya.

"Pemberian reward ini merupakan bonus kepada Desa yang mendapat nilai terbaik dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan, juga keberhasilan dalam menekan angka kebakaran hutan dan lahan di daerahnya", kata Rudi Fajar.

Reward ini diberikan pada saat pelaksanaan Apel Penanggulangan Karhutla 2018, dan Penandatanganan MoU 9 Desa terkait Program Desa Bebas Api PT. Riau Andalan Pulp And Paper, di Hanggar Air Strip Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan ini, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin, memberikan ucapan selamat, atas prestasi yang diraih oleh 3 Desa di Kabupaten Siak tersebut. (Van/rls)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar