Armadi: Laporkan Tenaga Kerja Setiap Bulan, Kadisnaker Siak: Adasih Tapi Sepotong-sepotong

Kadisnaker Kabupaten Siak Amin Budiyadi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Humas Indah Kiat maupun PT Pindo deli, yang juga anggota Perhumas Riau, Armadi SE menyebutkan, bahwa setiap bulannya dia melaporkan tenaga kerja ke Disnaker Siak maupun pihak berwenang lainnya, Selasa kemarin (24/7/2018), sebelum aksi damai yang dilakukan oleh Aliansi Putra Tualang kemarin.

Dijelaskan Armadi, bahwa pihaknya rutin melaporkan tenaga kerja termasuk tenaga kerja asing (TKA) yang ada di perusahaannya ke pihak berwenang.

"Saya tidak tahu persis berapa tenaga kerja asing didalam. Kalau disinggung TKA didalam, itu banyak ya. Tapi, saya pastikan kita (PT IKPP Perawang,red) melaporkan TKA rutin setiap bulan", sebut Armadi kepada Riaubernas.com.

Namun hal yang berbeda disampaikan Kadisnaker Kabupaten Siak Amin Budiyadi. Amin menyebutkan, masalah tenaga kerja ini memang ada dilaporkan oleh pihak perusahaan, tapi tidak kongkrit, hanya sepotong-sepotong.

"Ada sih mas laporannya, tapi sepotong-sepotong", terang Amin Budiyadi singkat, ketika dikomfirmasi media ini, Kamis (26/7/2018). (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar