Masyarakat Palika Tumpah Ruah Hadiri Tabliq Akbar

Masyarakat Panipahan yang tumpah ruah mendengarkan Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS).

PANIPAHAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam Rangka Takblig Akbar di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) yang menghadirikan Ustadz Abdul Somad, LC.MA sebagai penceramah, Minggu (22/7/2018) di halaman Kantor Camat Panipahan, dihadiri ribuan masyarakat yang tumpah ruah memadati halaman kantor Camat tersebut.

Kehadiran ustadz kondang lulusan Maroko ini, sangat dinantikan oleh masyarakat Panipahan, terlihat masyarakat antusias tumpah Ruah memadati bundaran komplek Kantor Camat Palika, yang ingin mendengarkan tausiah ustadz Abdul Somad tersebut.

Masyarakat yang hadir dari berbagai pelosok Desa yang ada di Kecamatan Palika, bahkan ada yang berasal dari Kampung Rakyat, Labusel, Sungai Berombang (Sumut), ikut memadati bundaran kompleks Kantor Camat.

Dalam tausiahnya, Ustadz Abdul Somad Lc.MA, mengingatkan kepada semua orang tua, agar menganjurkan anak-anaknya untuk sholat berjamaah ke Masjid dan bersilaturahmi antara sesama. Ia menekankan kepada orang tua, untuk menjaga anaknya dari berbagai bahaya yang bisa terjadi kepada anak-anak seperti sex bebas, dan bahaya narkoba.

UAS juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir, pada tahun 2019 akan ada pemilihan wakil Rakyat, diharapkan kepada masyarakat, untuk dapat memilih wakil rakyat didaerahnya yang selalu membela umat Islam.

"Jangan mau disogok untuk memilih, karena sogokan dan menerima sogokan tersebut hukumnya haram", kata Uas.

Sementara, panitia acara Tablig Akbar Amril, mengucapkan Alhamdulillah, bahwa Tablig Akbar di Kecamatan Panipahan berjalan tertib dan aman, ini semuanya berkat partisipasi serta dukungan seluruh masyarakat Panipahan dan aparat keamanan.

Setelah selesai acara Tablig Akbar di Panipahan, Insya Allah, Ustadz Abdul Somad akan meninggalkan Panipahan menuju Bagansiapiapi, dan akan mengisi tausiah dilapangan Budaya Purna MTQ malam ini.

"Kami selaku panitia memohon maaf, bila ada kekurangan dalam layanan dari panitia, dan mohon  dimaklumi selama ustadz Abdul Somad dan Rombongan berada di kota Panipahan", kata Amril. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar