Buka Stand Bazar MTQ XVIII

Alfedri: Sekaligus Menampilkan Produk Unggulan Kecamatan

Ketua PKK Kabupaten Siak Hj Misnarni Syamsuar melakukan pemotongan pita, tanda dibukanya Stand bazar MTQ Kabupaten Siak ke XVIII.

SIAK. RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak, Drs Alfedri MSi, secara resmi membuka stand pameran bazar MTQ Kabupaten Siak ke XVIII di Gor Kecamatan Tualang, Minggu (22/7/2018).

Dalam pembukaan tersebut, Alfedri manyampaikan bahwa pameran stand Bazar ini sebagai Serana untuk mempromosikan dan sekaligus menampilkan produk unggulan di kecamatan masing-masing. Untuk itu, kepada masyarakat Kabupaten Siak terkhususnya di Kecamatan Tualang, dapat memanfaatkan momen ini sebagai informasi pembangunan dan pelayanan publik.

"Kita telah menyiapkan ruangan  untuk kreativitas pelaku usaha, agar bisa memasarkan produk dengan tujuan untuk meningkatkan kepadatan ekonomi dengan produk yang diperjualbelikan, tapi dengan catatan menjaga kebersihan dan keindahan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Stand Bazar ekonomi kerakyatan Kabupaten Siak Wan Ibrahim mengatakan, ada 31 OPD dan 14 kecamatan yang mengikuti stand bazar kali ini, serta pelaku usaha.

"Tujuan dilaksanankan stand bazar ini adalah, untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, dan sekaligus mempromosikan keungulan masing-masing kecamatan," sebut Ibrahim yang merupakan Kadis Perindustirian dan Pasar Kabupaten Siak ini. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar