Do'a Dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Spirit Kemerdekaan RI

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Jajaran kejaksaan negeri Rokan Hilir dan Ikatan Darma Karini, melakukan ziarah kubur ke makam Pahlawan Bhakti Kesuma, jalan utama Bagansiapiapi, Sabtu (21/7/2018).

Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH. MH menjelaskan, hari ini bersama pengawai kejaksaan dan Ibu-ibu ikatan Adhyaksa Darma Karini, melakukan tabur bunga ke makam Pahlawan dan do'a bersama, guna mengenang pahlawan yang telah gugur.

Ia menambahkan, pada intinya kegiatan ini, mari kita bersama-sama mengisi kemerdekaan, dan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

"Guna mengisi kemerdekaan, sebagai pegawai penegak keadilan, kejaksaan harus bekerja profesional, jadikanlah moment ziarah kubur dan tabur bunga ini, sebagai spirit dalam mengenang jasa para pahlawan kita", terang Gaos.

Spirite tersebut, lanjutnya, dapat dilakukan dengan memberikan motivasi terhadap pegawai, agar selalu mengingatkan dan mengenang para arwah pahlawan yang telah mendahului kita.

"Dengan semangat tersebut, tentunya jaksa bisa sukses dalam tugas berkarir, berkarya, berbakti, membangun negeri dengan sepenuh hati, merasuk jiwa sanubari mereka", Pungkasnya. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar