Out Control, Warga Koto Gasip Tewas Berlumuran Darah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dengan keadaan Cuaca hujan mengguyur Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Selasa malam (3/7/2018) sekitar pukul 22.30 Wib. Satu unit sepeda motor Beat BM 5746 YY yang dikendarai Lestron Sinaga (33) ditemukan tewas berlumuran darah karena Out Kontrol atau hilang kendali saat di Jalan Lintas Buatan - Siak, Desa Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Siak.

Pria yang tidak mengunakan Helm tersebut, datang dari arah Buatan I menuju arah Siak, dengan kecepatan Tinggi, sesampainya di TKP Jalan Lintas Buatan - Siak dengan keadaan Cuaca Hujan, sepeda Motor Honda Beat mengalami hilang kendali (Out Control), dikarenakan kondisi jalan yang licin yang mengakibatkan pengendara Sepeda motor honda Beat tersebut jatuh sendiri.

Kapolres Siak melalui Kasat Lantas AKP A.Chandra, SH.SIK saat dikonfirmasi Riau bernas.com membenarkan kejadian tersebut.

"Korban meninggal dunia. Terkait ada info yang didapat, bahwa saksi tersebut mengatakan bahwa korban merupakan korban tabrak lari. Tapi, masih kami dalami lagi dan mencari saksi saksi lain, barangkali ada info yang lain yang benar melihat dan bisa membuktikan", sebutnya, Rabu (4/7/2018) di Siak

Apabila, lanjutnya, ada yang memiliki saksi mata silahkan di sampaikan untuk bisa datang ke Satlantas Polres atau Polsek lubuk dalam. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar