Logistik Surat Suara Pilgubri Sudah Didistribusikan, Agus Haryanto Sampaikan Ini ?

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Logistik surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tanggal 27 Juni 2018 mendatang, sudah didistribusikan ke 14 Kecamatan seKabupaten Siak. Logistik surat suara langsung didistribusikan oleh KPUD Siak, dan sudah usai dilakukan sampai hari ini.

"Logistik surat suara sudah kita distribusikan kesetiap Kecamatan se Kabupaten Siak", ungkap Ketua KPUD Kabupaten Siak Agus Salim melalui Komisioner KPUD Kabupaten Siak Agus Haryanto kepada Riau Bernas.com, Senin (25/6/2018).

Dijelaskan, Pria yang bergerak didevisi SDM/Sosialisasi KPUD Siak ini, meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS. Bagi yang sudah terdaftar, diharapkan untuk mencoplos. Ia meminta kepada masyarakat jangan golput dan tolak politik uang.

"KPU siak berharap, agar dapat menjaga kedamaian dan ketertiban diwilayahnya sehingga tercipta pilkada yang bersih dan aman disetiap kecamatan", harapnya.

Ditambahkan Agus, jika belum mendapatkan form C6 (surat pemberitahuan pemungutan suara), agar segera menghubungi petugas di Desa/Kelurahan diwilayahnya.

"C6 harus diberikan paling lambat besok, pemberian C6, sudah didistribusikan beberapa hari yang lalu. Jika belum terdaftar dalam DPT, namun sudah memiliki KTP elektronik atau suket, tetap bisa memberikan hak pilihnya pada jam 12.00 Wib", pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar