Penertiban APK Calon Pilgubri 2018, Banner Androy Ade Rianda Mendominasi

Penertipan APK oleh petugas Kecamatan Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Memasuki hari tenang Pilgubri Riau 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, Panwascam Kecamatan Tualang melaksanakan penertiban Alat peraga kampanye (APK) di sepanjang kota industri, Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Penertiban APK yang dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Manurung ST didampingi Wan hadi, dan pihak kepolisian Sektor Tualang, maupun PPK Kecamatan Tualang berlangsung penuh semangat.

Selain penertiban APK calon pilgubri 2018, ternyata, Banner anggota DPRD Kabupaten Siak Androy ade Rianda, tidak mau kalah dan lebih mendominasi. Politisi yang diKetuai umum oleh Prabowo tersebut, memasang Banner dan APK lainnya, hampir di semua penjuru kota Industri ini.

"Kita hari ini, bersama pihak kepolisian, PPK Kecamatan Tualang, dan Satpol PP, melaksanakan penertiban APK, karena hari ini sudah memasuki hari tenang, semua berhubungan dengan APK harus dibersihkan", sebut Ketua Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Manurung kepada Riau Bernas.com usai penertiban berlangsung.

Dijelaskan Harlen, selain APK calon Pilgubri Riau 2018 ditertipkan, bakal calon Pileg dan Pilpres juga tidak luput dari pencopotan dan pembersihan oleh tim Panwas.

"Kegiatan pembersihan akan tetap dilakukan sampai hari pencoblosan berlangsung. Kita juga meminta kepada rekan-rekan dilapangan, dalam pencopotan APK harus tetap sopan, jangan sampai menimbulkan kegaduhan", pungkasnya. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar