Bupati H.M.Harris Lepas Tim Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris melepas tim safari ramadhan Pemerintah Daerah tahun 2018 atau bertepatan dengan 1439 H. Acara berlangsung di Kediaman Rumah Dinas Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Selasa (22/05)
 
Pelepasan tim safari ramadhan 1439 H juga dilaksanakan sekaligus bersamaan dengan kegiatan  buka bersama antara pemerintah daerah dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda, pimpinan perusahaan, pimpinan ormas serta paguyuban se Kabupaten Pelalawan.
 
Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Zardewan, Ketua DPRD Nazaruddin, Ketua TP PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Sekda Tengku Mukhlis, Forkompinda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Pelalawan, Tokoh Agama, Pemuda, Pimpinan Perusahaan, Organisasi Kemasyarakatan dan Paguyuban serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Bupati Pelalawan dua periode ini tampak hangat menyambut kedatangan para tamu yang hadir dalam kegiatan pelepasan tim safari ramadhan ini sekaligus berbuka bersama di kediaman beliau.
 
Mantan Ketua Adkasi ini disela kegiatan berlangsung saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk silahturahim pemerintah daerah bersama dengan tokoh agama, masyarakat, pemuda pimpinan perusahaan, pimpinan ormas serta paguyuban. 
 
"Inilah wujud kebersamaan kita di dalam membangun negeri yang memiliki moto Tuah Negeri Seiya Sekata mewujudkan visi yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera). Di samping itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi dan situasi yang kondusif selama bulan suci ramadhan ini agar kita sebagai umat muslim mendapatkan keberkahan dan kedamaian didalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan," tukasnya.(rls/tha)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar