Ditengah Pendemi Covid-19, Petugas Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Petugas pengamanan check Point Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, berhasil mengamankan ratusan botol Miras berbagai merek  di Pos Check Point Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang, Minggu (25/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pengamanan miras itu terjadi, kali pertama ditengah Pendemi Covid-19 di Kabupaten Siak. 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Riau Bernas.com, Selasa (26/5/2020), bahwa supir berinisial DS yang mengendarai Mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan Nopol BM 1023 SW, datang dari arah Pekanbaru menuju Koto Gasib.

Sesampainya di TKP, yaitu Pos Check Point Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang, Petugas melakukan pemeriksaan dan ditemukan miras berbagai merek itu.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, S.Ik, melalui Baur Humas Polres Siak, Bripka Dede membenarkan kejadian tersebut. 

"Saat ini 204 botol miras dengan dua merek yaitu angker bir sebanyak 120 botol dan Anggur merah sebanyak 84 botol itu sudah kita amankan. Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar