Gang Ibrahim Tahap Pengecoran Lantai Dasar, Masyarakat Sebut Program TMMD Sangat Positif

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pembangunan yang saat ini masuk tahap pengecoran lantai dasar itu akan digesa pengerjaannya dibawah komando langsung Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 117 Meter dan lebar  3 Meter serta ketebalan bangunan  0.15 meter.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis  Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan jalan gang Ibrahim merupakan program TMMD bersama masyarakat.

Adapun kali ini personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 5 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 10 orang.

"Kita minta  partisipasi aktif masyarakat untuk membangun daerahnya, Kita saat ini merahabilitasi sarana dan prasarana yang rusak di daerah yang saat ini tertimpa bencana alam," jelas Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis 
Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua RT 11/RW 01 Desa Temiang Azni, mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan gang Ibrahim dengan program TMMD bersama masyarakat sekitar. 

"Dengan program TMMD ini, bisa membantu kami membangun desa sangat positif untuk meningkatkan akselarasi pembangunan desa," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar