Rudi Pardede, Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, MH, memberikan Reward kepada 27 anggota Polri yang berprestasi, baik dalam menyelesaikan kasus perkara maupun prestasi dibidang lainnya, seperti seorang bintara yang menulis buku bertugas di Polresta Pekanbaru, Dr. Rudi Pardede, SH.MH. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Halaman Mako Polda Riau, Senin pagi (07/05/2015) pukul 07.30 WIB.

Kapolda Riau melalui wakapolda Riau Brigjen HE Permadi menyebutkan, bahwa bagi personil yang mendapat penghargaan, agar tidak merasa puas atas prestasi yang telah dicapai. "Jadikanlah reward ini untuk penambah semangat, serta menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat", ungkap Wakapolda Riau.

Sementara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK.SH MH, menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada Kapolda Riau, atas pemberian penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi seperti Dr. Rudi Pardede, SH. MH.

"Saya berharap kepada seluruh anggota Polri selaku Penegak hukum ( Law Enforcement), dapat meningkatkan SDM untuk meningkatkan Trust Publik, dimana salah satu Promoter bapak Kapolri. "Selaku pimpinan AIPDA Dr. Rudi Pardede, SH.MH, saya merasa sangat bangga atas prestasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau pagi ini", tukas Kapolresta.

Ditambahkan Susanto, bahwa kesuksesan ini akan menambah semangat kerja bagi Dr. Rudi Pardede, SH.MH dalam profesionalisme tugas kepolisian, serta dapat menjadi contoh kepada personil yang lain, bahwa seorang Bintara Polisi pun bisa mendapatkan jenjang pendidikan yang hebat dan luarbiasa. Tetap humanis menjadi pelayanan masyarakat.

Ditempat yang sama, Dr. Rudi Pardede, SH.MH kepada awak media mengatakan, Reward yang diberikan kepada dirinya, merupakan apreasiasi telah menuliskan buku keduanya yang berjudul Proses pengembalian kerugian negara.

"Terimaksih saya ucapkan kepada Kapolda Riau serta jajaran, serta kepada pimpinan saya Kapolresta Pekanbaru dan jajaran yang selalu membantu untuk memberikan motivasi, serta semangat dalam melaksanakan tugas", tutur Rudi. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar