Danrem 031: Jelang Asean Games, Kondisi Lingkungan Tetap Terjaga

Danrem 031 Wira Bima saat kunjungan kerja di Kabupaten Rohil.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Kunjungan Danrem 031 Wira Bima Brigjen Sony Aprianto dan rombongan ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (30/4/2018) disambut oleh Jajaran Pemerintah Rohil, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat.

Kedatangan Danrem 031 Wira Bima Brigjen Sony Aprianto ke Rohil dalam rangka kunjungan kerja tersebut, disambut dengan upah-upahan, dan didudukkan dipelamin menurut adat istiadat melayu Rohil oleh Lembaga Adat melayu Riau Rohil.

Pada kesempatan itu, Danrem mengingatkan kepada semua pihak, untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, karena tak lama lagi akan berlangsung Asean games, yang kegiatannya dipusatkan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018 nanti. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari bersama-sama  mensukseskan Asean games ini.

Dukungan dan partisipasi masyarakat, dalam menjaga lingkungan agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan, sehingga mengakibatkan munculnya asap dipermukaan yang bisa menganggu aktivitas Asean games nantinya.

"Mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar tidak muncul karlahut, sehingga bisa menganggu kegiatan Asean games", tegas Sony Aprianto.

Sementara, Sekda Rohil Drs H.Surya Arfan,Msi, menyatakan permohonan maaf Plt. Bupati Rohil, yang tidak bisa menyambut kedatangan Danrem 031 Wira Bima, karena masih di Jakarta mengikuti musrenbangnas.

"Kabupaten Rohil dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis, dengan dukungan dari TNI khususnya Danrem 031 Wira Bima dan jajaran dinegeri seribu kubah ini, Kabupaten Rokan Hilir bisa lebih maju terdepan", kata Surya Arfan. (Syofyan)




 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar