Jelang May Day, Polres Pelalawan Gelar Dialog Kebangsaan

Polres Pelalawan gelar dialog kebangsaan dengan seluruh serikat pekerja se Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jelang peringatan hari buruh Internasional (May Day) tahun 2018, pada 1 Mai 2018 besok, Polres Pelalawan mengelar acara dialog kebangsaan dengan seluruh serikat pekerja yang ada di Kabupaten Pelalawan, Kamis (26/4/2018), di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja.

Dialog Kebangsaan dengan tema "May Day Is a Fun Day" tersebut, dihadiri Asisten II setda Pelalawan H. Atmonadi, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, SH, Staf Disnaker Kabupaten Pelalawan Iskandar, dan seeluruh Pengurus serikat pekerja se Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK mengajak seluruh Serikat Pekerja dan Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Pelalawan, agar bersama sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pelalawan. Serta dapat mengisi kegiatan May Day tahun 2018, dengan kegiatan-kegiatan yang Positif, seperti melakukan kegiatan Bakti Sosial dan gotong royong bersama di tempat- tempat umum dengan tertib dan aman, serta tidak terpengaruh dengan isu-isu Hoax, Hate Speech dan isu sara yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

"Kepada rekan-rekan pengurus dan anggota serikat pekerja, mari kita jaga bersama keamanan Kabupaten Pelalawan ini, isilah peringatan May Day 2018 ini, dengan melakukan kegiatan yang positif. Hindari isu-isu Hoax, Hate Speech dan Sara yang dapat memecah persatuan kita", ajak Kapolres.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi dialog dan tanya jawab, yang dipandu oleh Iskandar selaku moderator. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar