Drs.H. Jamiludin: Ibadah Umroh Adalah Panggilan Jiwa

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin melepas keberangkatan jemaah umroh masyarakat Rohil jilid III.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Keberangkatan Gerakan Jemaah Umroh bersama Masyarakat Rokan Hilir Jilid III, bersama dengan Travel PT. Arminareka, Jum'at (13/4/2018) dilepas oleh Plt. Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin, di halaman kantor BPKAD Rohil.

Pelepasan Jemaah Umroh Jilid III ini, juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Rokan Hilir Drs H.Surya Arfan, Kepala Inspektorat Rohil HM.Nurhidayat serta Pejabat dilingkungan Pemkab Rohil.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin berpesan kepada semua jemaah yang akan berangkat , perbanyaklah kita  mengyukuri, bahwa masyarakat kita hari ini bisa ketanah suci menjalankan ibadah umroh. Walaupun kondisi keuangan daerah masih morat-marit, namun pelaksanaan tidak mempengaruhi untuk menjalankan ibadah umroh tersebut.

"Perjalanan ibadah umroh adalah panggilan Allah dan merupakan panggilan jiwa, walaupun kondisi ekonomi sangat morat-marit, kita masih bangga masyarakat bisa menjalankan ibadah umroh. Jika Allah telah menyerukan, tidak tergantung moneter maupun defisit, ibadah umroh tetap berjalan dari panggilan jiwa", kata Jamiludin.

Ditambahkan, tumpuan dan pandangan umat Islam dunia ke Ka'bah, itulah bangunan yang dirikan oleh Nabi Ibrahim AS bersama anaknya Nabi Ismail AS, dan ditempat situlah seluruh umat Islam bertumpu untuk berdoa.

" Biro perjalanan Travel PT Arminareka umroh ini, akan membawa jemaah umroh ke Pekanbaru, kemudian dilanjutkan terbang naik pesawat mendarat di mekkah Al mukoramah", tutup Drs. H.Jamiludin. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar