Aksi Blokade Jalan Oleh Masyarakat Bunut

Blokade Akan Dibuka Kalau Ada Action Dari Pihak Perusahaan

Jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh perusahaan, masyarakat Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur lakukan aksi blokade.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur (PST), kembali melakukan aksi blokade jalan yang rusak parah di simpang 3 jalan Pertiwi, Kampung Pinang sebatang timur, Senin (26/3/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Aksi blokade jalan tersebut kembali dilakukan masyarakat karena pihak perusahaan sampai sekarang tidak ada melakukan action dilapangan ataupun upaya untuk memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut, yang panjangnya kurang lebih 2 KM.

Seperti diketahui, bahwa selain masyarakat yang melalui jalan tersebut, akses jalan tersebut juga dilalui oleh pihak perusahaan seperti PT Pelindo, PT Habi dan PT Rebana, namun, sampai saat ini, jalan yang rusak parah itu tidak kunjung diperbaiki oleh perusahaan tersebut.

"Sampai saat ini bang, jalan ini tidak kunjung juga diperbaiki oleh perusahaan, padahal kami sudah melakukan aksi serupa bulan sebelas lalu", ungkap Kordinator lapangan aksi damai Eko Saputra kepada Riau Bernas.com.

Dijelaskan Eko, bahwa aksi damai ini murni di lakukan dari masyarakat, ini tidak ada kepentingan apapun.

"Kami sudah kesal, dijanjiin terus sama pihak perusahaan, kami ingin pihak perusahaan action dulu, baru blokade ini dibuka", tegas Eko Saputra.

Hasil pantauan dilapangan, hingga berita ini diturunkan, masyarakat masih menutup atau memblokade jalan, dan blokade itu akan terus berlangsung sampai tuntutan masyarakat dipenuhi. (ivn)
    
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar