Masuk Tiga Besar Bursa Bacabup Kampar, Pebriyan Winaldi Siap Bertarung menuju Kampar

KAMPAR - Hasil Rilis Survers Independen Survei Indonesia (ISI) terhadap kandidat bakal calon kepala daerah untuk wilayah Kabupaten Kampar pada Pilkada serentak 2024 memuncul beberapa nama teratas yang antara masuk tigas besar adalah tokoh muda sekaligus pebisnis Pebriyan Winaldi mendapatkan popularitas dan elektabilitas tertinggi sebagai bakal calon bupati, bersaing tipis dengan Syahrul Aidi dan Catur Sugeng.

Sebagai kandidat yang tergolong tergolong wajah baru dalam kancah politik di Kabupaten Kampar, Pebriyan dengan tekad, ide dan kerja kerasnya telah melakukan sosialisasi dan berbaur dengan masyarakat beberapa bulan belakangan ini. Hasil dari aksi nyata tersebut membuahkan hasil cukup signifikan hingga masuk 3 besar dengan mengalahkan dan siap bersaing dengan sejumlah tokoh Kampar lainnya untuk merebut hati masyarakat Kampar.

Berbeda dengan kandidat lainnya, Pebriyan Winaldi cukup berani untuk maju bersaing dalam rangka melakukan perbaikan dan berbenah demi Kampar yang lebih dan semakin menyala. Mengingat Kampar sebagai Kabupaten yang potensial dan strategis, akan sangat sayang jika para kandidat tidak mampu membaca dan memahami situasi tersebut. Hal tersebut membuat Pebriyan Winaldi untuk mamantapkan diri maju memimpin kampar. (sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar