Suhartono Semakin Kuat Nyalon Bupati Siak Karena Diminta Masyarakat Lakukan Perubahan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tokoh masyarakat Siak H. Suhartono akhir-akhir ini kerap dijumpai dan dihubungi warga Siak untuk menjadi calon kuat Bupati Siak pada  Pilkada 2024. Hal itu disampaikan Politisi Gerindra tersebut saat mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke Partai Demokrat, PKS dan PDIP,  Kamis (9/5/2024).

"Memang ada beberapa warga dari berbagai kecamatan yang mendatangi dan menghungi saya serta mensupport saya untuk maju pilkada Siak 2024," kata H. Suhartono yang merupakan mantan dewan tiga pariode.

Warga tersebut siap memberikan  dukungan serta menaruh harapan besar untuk melakukan perubahan di Kabupaten Siak. Setelah itu, kemudian saya memantapkan diri untuk maju menjadi konstestan di Pilkada Siak tahun 2024.

"Warga menilai saya mampu untuk maju, berdasarkan rekam jejak saya alami, mereka juga menaruh harapan besar kepada saya untuk memimpin Kabupaten Siak ke depan," jelasnya.

Hingga saat ini H. Suhartono sudah mengembalikan formulir di delapan partai politik yaitu partai Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Perindo, Demokrat, PKS dan PDIP.

"Saya merupakan kader Gerindra, untuk Siak saat ini sudah memilik empat kursi. Semoga dari delapan partai yang saya daftar bisa memperoleh tambahan kursi sehingga bisa berlayar di Pilkada Siak 2024," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar