Sempena HUT Pelalawan Ke 17, DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan

Kabag Humas DPRD Pelalawan, Farid Mukhtar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bila tak ada aral melintang, Rabu besok atau hari ini, (12/10), akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan ke 17. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rapat Paripurna Istimewa ini akan digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas DPRD Pelalawan, Farid Mukhtar, pada media ini, Selasa (11/10). Menurutnya, persiapan pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan ke-17 yang akan digelar oleh DPRD telah tuntas, tinggal menunggu waktu pelaksanaan.

"Alhamdulillah, semua persiapan sudah tuntas, tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkapnya.

Farid Mukhtar menjelaskan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pelalawan digelar di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci. Dan paripurna Istimewa ini akan dimulai sekitar pukul 9.30 WIB dirangkai dengan acara syukuran di tempat yang sama.

"Sebelumnya, kita akan mengawali dengan upacara pagi di halaman Kantor Bupati," jelasnya.

Ditambahkannya, dalam paripurna HUT Istimewa ini ada sekitar 1.500 undangan yang disebarkan. Diantaranya undangan untuk Gubernur Riau, Bupati, mantan Bupati, para pendiri Pelalawan, tokoh masyarakat, Bupati dan Walikota se Riau.

"Saat ini, dari informasi terakhir, yang sudah konfirmasi untuk hadir yakni Wakil Bupati Pasaman. Dan informasinya juga Gubernur Riau akan hadir," pungkasnya.(sam)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar