Halal Bihalal dan Apel Perdana Usai Libur Lebaran 1445 H, Bupati Zukri Minta ASN Untuk Saling Memaafkan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H. Zukri Misran meminta kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk saling memaafkan. Hal ini disampaikan Bupati Zukri saat pimpin apel perdana bersama seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Pelalawan, usai libur lebaran 1445 H Tahun 2024, Selasa (16/4/2024) di halaman Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati pelalawan H. Zukri, SE menghimbau kepada seluruh ASN untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan pada bulan Ramadan yang baru berlalu.

"Alhamdulillah hari ini kita semua berkumpul dapat saling bermaafan pada hari yang fitri ini. Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan memohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan dalam memimpin. Bulan Ramadhan telah banyak mengajarkan kita semua tentang kebaikan, maka saya menghimbau agar seluruh ASN yang hadir untuk saling bermaafan kepada rekan kerja maupun atasan. Karena sangat penting kita memiliki hubungan yang baik agar kita dapat nyaman saat bekerja," ajak Bupati Zukri.

Setelah pelaksanaan apel, dengan dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Wakil Bupati H. Nasaruddin, Sekda Pelalawan H. Abdul Karim dan Asisten serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan melakukan halal bihalal bersama ASN dengan saling berjabatan tangan untuk saling bermaaf-maafan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar