IKPP Fasilitasi Audisi Da'i Di Tualang

Humas Armadi : Animo Anak muda Untuk Ikut Da'i Sangat Besar

SIAK - Pimpinan PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang Hasanudin The melalui Humas PT IKPP, Armadi mengaku animo anak muda Kecamatan Tualang untuk audisi Dai’ yang ditaja PT IKPP Perawang bersama MUI Tualang sangat besar

Hal itu disampaikan, Armadi saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Audisi Dai’/yah Muda/ Gen-Z Tingkat SMP dan SMA/Sederajat se Kecamatan Tualang yang berlangsung di Rumah Pintar Abdul Wahid Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang pada Kamis (7/3/2024).

“Pihak perusahaan hanya memfasilitasi kebutuhan hadiah, tempat dan lainnya. Sementara untuk teknis pelaksanaan dilakukan sepenuhnya oleh pengurus MUI Kecamatan Tualang. Melihat animo besar ini, tidak tertutup kemungkinan tidak perlu menunggu setahun yang akan datang untuk digelar kembali kegiatan yang sama," kata Armadi

Armadi sempat berbincang bahwa kegiatan ini bisa digelar hingga tingkat Provinsi nantinya. "Bagi peserta tidak perlu kuatir, semuanya akan mendapatkan hadiah Alquran dan Jus Amma dari PT IKPP," jelasnya.

Camat Tualang, Mursal S Sos diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Tualang Adi Rahman  membuka secara resmi pelaksanaan Audisi Dai’/yah Muda/ Gen-Z Tingkat SMP dan SMA/Sederajat se Kecamatan Tualang

"Kita memberikan apresiasi dengan digelarnya Audisi Dai’ Muda ini. Apalagi menginisiasinya keluarga besar Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan dukungan penuh dari pihak PT IKPP. Mudahan audisi ini bisa menciptakan atau melahirkan sosok-sosok dai’/yah dari kalangan anak-anak muda di Kecamatan Tualang ini," jelasnya.

kepada para peserta, lanjutnya,  ini sifatnya audisi tentu nanti akan ada yang tereliminasi."Bagi yang tereliminasi jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan lain untuk mengasah diri untuk menjadi seorang Dai,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Tualang, Drs H. Khairudin selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa jumlah peserta ada sebanyak 127 orang dengan rincian untuk tingkat SMP/Sederajat sebanyak 80 orang dan tingkat SMA/Sederajat 47 orang.

“Hari ini pembukaan, sementara untuk pelaksanaan akan dilakukan pada tanggal 13-16 Maret di Rumah Pintar ini di lantai dua dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai,” tandasnya.

hadir pada acara tersebut, Kapolsek Tualang, Danramil Perawang, Kepala KUA Tualang, Najamudin SHI MH, Ketua LAMR Kecamatan Tualang, H. Risman Harun, Ketua MUI Kecamatan Tualang, Drs H Khairudin, pimpinan PT IKPP, Hasanuddin The diwakili Humas, Armadi.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar