KAC Pelalawan Kedatangan Youtuber Mancing Dari Kalimantan, Ini Harapan Ketua Pujakesuma

PELALAWAN - Kerinci Angler Community (KAC) Pelalawan, Senin lalu (26/2/2024), kedatangan tamu dari jauh yakni seorang youtuber yang fokus untuk konten-konten memancing dari Kalimantan. Anton Jungle Fishing, seorang youtuber dari Kalimantan yang datang bertamu ke basecamp KAC di Jalan Lintas Timur, Pangkalankerinci.

Kedatangan Anton Jungle Fishing yang sudah memiliki subscriber 25,9 ribu subscriber ini disambut hangat Ketua KAC, Attin Regi dan para anggota yang hadir. Silaturahmi yang dilakukan Anton Jungle Fishing juga disambut baik Ketua Pujakesuma Pelalawan, Muliadi, di basecamp KAC di Toko Pancing Jaya Abadi, di Jalan Lintas Timur.

Kehadiran youtuber Anton Jungle Fishing ini adalah untuk yang kedua kalinya ke Riau, khususnya ke Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya, Anton pernah hadir saat Kerinci Kanan Fishing Club (KKFC) menggelar mancing akbar di Pangkalan Delik, SP 9, beberapa waktu lalu.

Ketua KAC, Attin Regi, dikonfirmasi soal menyatakan apresiasinya atas kedatangan Anton Jungle Fishing ke Pelalawan. Menurutnya, kedatangan youtuber Anton Jungle Fishing untuk kedua kalinya ke Pangkalankerinci adalah bentuk nyata silaturahmi yang terjalin selama ini dengan KAC.

"Kita harapkan silaturahmi ini terus terjalin sehingga KAC ke depannya bisa terus berkembang," katanya.

Youtuber asal Kalimantan, Anton Jungle Fishing sendiri saat ditanya soal kedatangannya ke Kabupaten Pelalawan, mengatakan bahwa selain menjalin silaturahmi dengan KAC juga ingin menyapa para follower-nya.

"Alhamdulillah, saya datang ke Riau ke Kabupaten Pelalawan selain untuk bersilatutahmi dengan KAC juga ingin sekedar menyapa para follower youtube saya yang kebanyakan berasal dari Riau,"  katanya.

Dia mengatakan di Kabupaten Pelalawan banyak sekali spot-spot mancing yang bisa dijadikan konten kreator oleh para youtuber. Apalagi komunitas mancing di daerah ini aktif mengadakan kegiatan, baik kelompok maupun perorangan.

Ditempat yang sama, Ketua Pujakesuma Pelalawan, Muliadi, yang ikut menyambut kehadiran youtuber asal Kalimantan ini menyatakan apresiasinya. Menurutnya, kehadiran Anton Jungle Fishing diharapkan mampu memacu semangat bagi para anggota KAC untuk bisa lebih banyak belajar lagi.

"Jadi hobi memancing yang dimiliki para anggota KAC ke depannya tidak hanya sekedar hobi saja, tapi bisa juga disalurkan dengan membuat chanel memancing yang diinisiasi oleh KAC Pangkakankerinci," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar