Kopda Heri Kiswanto lakukan Komsos di Rumah Makan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Heri Kiswanto melakukan Komunikasi sosial (Komsos) kerumah makan di Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Dalam melakukan Komsos, dirinya mengingatkan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan. 

"Jangan sampai tidak mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah, karena rawan akan Penularan Covid-19," kata Kopda Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Jum'at (15/10/2021).

Bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum, mengutip sampah, buat pernyataan dan didenda. "Ini dilakukan agar masyarakat terbiasa patuh mengikuti Protokol Kesehatan. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19," imbuhnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih sehingga terhindar dari berbagai penyakit. "Konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, gak usah kefikiran tentang Covid-19, virus ini bisa dilawan," ingat dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Tualang Timur berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar