Tinjau TPS di Pangkalankerinci, Bupati Himbau Warga Gunakan Hak Pilih Untuk Tentukan Masa Depan

PELALAWAN – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE beserta istri Sella Pitaloka menggunakan hak pilih suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legislati di TPS 002 yang berlokasi di pelataran SDN 012 Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (14/2/2024).

Usai melakukan pencoblosan, Bupati Pelalawan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK, Sekda Abdul Karim, Ketua KPU Wan Kardi Wandi, Ketua Bawaslu Andrizal dan sejumlah Kepala OPD meninjau sejumlah TPS yang ada di Pangkalankerinci.

Bupati bersama Forkopimda dan rombongan mengawali pantauan pelaksanaan Pemilu di areal Rukan  PT.RAPP. Bupati dan rombongan mendatangi sebanyak 9 TPS yang berjejer di areal Rukan PT.RAPP. Selain menyapa warga, Bupati juga memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan mempertanyakan partisipasi tingkat pemilih.

Selanjutnya, Bupati dan Forkopimda beserta rombongan melanjutkan pemantauan TPS yang berada di mess pemda Jalan Lingkar Kerinci Timur. Dilanjutkan ke TPS di jalan Pelita. Pemantauan juga dilakukan di TPS Jalan Melur Ujung dilanjutkan ke TPS Simpang Kualo dan Kuala Terusan.

Bupati terlihat begitu antusias menyapa warga dan para petugas dan penyelenggara pemilu. Sejumlah warga juga terlihat bahagia dan minta photo bersama dengan H. Zukri.

Pada media ini, Rabu (14/2/2024), H.Zukri menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, aman dan damai.

”Dengan menggunakan hak pilih maka kita telah menentukan pemimpin masa depan. Membantu masyarakat, anak yatim, fakir miskin. Alhamdulillah,warga antusias menggunakan hak pilihnya.Tetap jaga kondusifitas untuk Indonesia yang lebih baik,” tukasnya. (sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar