4 Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan Masih Dirawat

Data Covid-19 di Kabupaten Pelalawan tertanggal 15 Mei 2020.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan data pada hari ini sebagaimana yang dirilis oleh Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan, Jum'at (15/5/2020), pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan menjadi 4 orang dan masih dirawat di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Pelalawan.

Bertambahnya pasien positif Covid-19 itu, setelah pasien berinisial MRFT (20) asal Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan yang merupakan Santri dari Klaster Tamboro Magetan dinyatakan positif, dan saat ini sedang diisolasi dan menjalani perawatan di RSUD Selasih, dan kondisinya masih stabil.

Kepala Dinas Kesehatan, yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, Asril, M, Kes ketika dikonfirmasi media ini, Jum'at (15/5/2020) mengatakan, penambahan yang positif itu, itulah yang dari Kecamatan Bandar Petalangan itu.

"Dengan penambahan 1 orang itu, jadi jumlah yang positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan menjadi 8 orang. 4 sudah dinyatakan sembuh, dan 4 orang lagi masih dirawat. Dari 4 orang ini, 3 orang santri asal Klaster Magetan dan dirawat di di RSUD Selasih, sedangkan 1 orang lagi itu di rawat di Pekanbaru," jelas Asril.

Asril menambahkan, dan untuk PDP yang meninggal dunia itu ada 8 orang. "PDP meninggal yang 6 orang itu hasil SWAB-nya dinyatakan negatif. Tapi untuk 2 orang lagi yang meninggal terakhir itu, saya belum dapat hasilnya," kata Asril.

Berdasarkan data Covid-19 hari ini, untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 5 orang, sudah pulang dan sehat sebanyak 49 orang, dan yang meninggal dunia sebanyak 8 orang, total PDP berjumlah 62 orang.

Sedangkan untuk ODP, ODP yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 306 orang, ODP yang sudah selesai pemantauan sebanyak 2111 orang, total ODP di Kabupaten Pelalawan berjumlah 2417 orang. (sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar