Turun ke 3 Desa di Langgam, Zukri Minta Masyarakat Download Aplikasi Klik Pelalawan

PELALAWAN - Saat ini, di bawah kepemimpinan Zukri-Nasarudin, segala keluh kesah masyarakat baik itu soal pelayanan, kesehatan, infrastruktur desa atau apapun itu, bisa langsung disampaikan melalui aplikasi Klik Pelalawan.

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan H. ZukriMisran, SE saat kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi Program Prioritas di tiga Desa di Langgam yakni Desa Segati, Desa Gondai dan Desa Langkan, Kamis (8/2/2024). Menurutnya, dengan aplikasi Klik Pelalawan, masyarakat bisa menyampaikan segala uneg-uneg terkait pembangunan dan pelayanan di daerah ini.

"Jadi masyarakat tak usah sungkan dan ragu, sampaikan semuanya di Klik Pelalawan," tandasnya.

Kegiatan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini bagai tak mengenal lelah. Meski di hari libur tetap berkunjung dan turun menjumpai masyarakat di tiga Desa yang ada di Kecamatan Langgam. Meski harus melewati kebun-kebun sawit dan menggunakan pompong, karena jalan yang biasa dilewati kendaraan darat menujiu Kecamatan Langgam masih digenangi banjir, namun tetap ditempuh oleh Bupati Zukri.

Karena itu, di hadapan ratusan warga yang hadir, Politisi PDI perjuangan ini meminta kepada suluruh masyarakat untuk mendownload aplikasi Klik Pelalawan, karena melalui aplikasi ini masyarakat dapat melaporkan atau meminta pembangunan dan pelayanan langsung kepada Bupati Pelalawan.

”Sebagai contoh, bapak ibu ingin menyampaikan sesuatu kepada Bupati tinggal photo saja. Misalnya ada jalan yang rusak kemudian diphoto, laporkan melalui aplikasi klik pelalawan, dan Bupati pasti tahu karena bagi OPD terkait yang belum menindaklanjuti laporan masyarkat tersebut maka status laporannya merah, dan setiap hari Senin, saat rapat Bupati akan bertanya kepada OPD yang membidangi laporan masyarakat itu, jika laporannya masih warna merah, berarti belum ditindaklanjuti, dan OPD terkait akan langsung ditegur dan diperingatkan,". jelas Bupati.

Disela- sela kunjungannya Bupati Zukri memberikan secara simbolis santunan anak yatim, peemberian buku tulis gratis kepada pelajar SD dan SMP, serta menyerahkan 2 unit ambulan untuk Desa Segati dan Desa Gondai hibah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar