Rangkaian Milenial Road Safety Festival

Kasat Lantas Siak: Komunitas Motor Diharapkan Menjadi Pelopor Keselamatan

Salah satu penampilan freestyle dari Satlantas Polres Siak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangkaian pelaksanaan Milenial Road Safety Festival yang tinggal beberapa hari lagi, Sat lantas Polres Siak mengadakan Kopdar bersama komunitas motor se Kabupaten Siak, yang diselenggarakan di Satpas SIM Jala Kesehatan Kecamatan Tualang, Jum'at sore (15/2/2019).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Rangkaian milennial road safety festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 februari 2019 mendatang, di lapangan Siak Bermadah.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK, melalui Kasat Lantas Polres siak, AKP A Chandra P, SH.SIK,  menghimbau kepada seluruh komunitas motor di Kabupaten Siak untuk dapat hadir dan memeriahkan acara yang diselenggarakan serentak di Provinsi Riau.

"Sebagai generasi milennial, komunitas motor menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," pungkas Chandra, didampingi Kanit Regident Polres Siak, IPDA Siswoyo kepada Riaubernas.com.

Acara kopdar tersebut diisi kegiatan live musik akustik penampilan frestyle, dance, serta di tutup dengan kegiatan roulingthunder mengelilingi kota Perawang. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar