Disperdagin Siak Turun Ke SPBU Sungai Mandau

Said Faizal : Kalau Mereka Lakukan Itu, Silahkan Laporkan ke Polisi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak (Disperdagin) mengaku sudah turun ke SPBU Sungai mandau. Turunnya Disperdagin yang dikomandoi oleh Kabid Dagang Kabupaten Siak Said Faizal minindaklanjuti terkait laporan masyarakat perihal Truck Colt diesel mengisi solar sebanyak 7 kali dengan menggunakan barcode yang berbeda, serta ada dugaan kutipan 10 ribu kepada masyarakat Sungai mandau yang mengisi pertalite menggunakan jerigen.

"Meneger SPBU Sungai Mandau Hambali membantah melakukan pengisian Truck colt sebanyak 7 kali dengan barcode berbeda-beda, serta tidak melakukan kutipan 10 ribu kapada warga yang mengisi jerigen," kata Kabid Dagang Kabupaten Siak Said Faizal menceritakan kepada Riau Bernas, Senin (5/2/2024).

Apabila mereka lakukan, Lanjut Kabid, mereka bersedia menerima akibatnya. "Kalau mereka lakukan dan ada bukti silahkan lapor ke polisi, kami dari dinas, hanya melakukan pengawasan saja dan tidak bisa menindak," ujarnya.

Perihal warga yang mengisi jerigen, itu sebelumnya ada rapat di Kecamatan Sungai Mandau. "Iya, mereka warga, pemerintah kampung dan Kecamatan maupun pihak SPBU sudah ada rapat dan diperbolehkan menggunakan jerigen, tapi mereka ada surat, misalnya untuk keperluan pertanian, maka ada surat dari  dinas pertanian, mereka mempunyai surat tersebut," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar