Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pelalawan Bhakti Sosial di Istana Sayap

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Cagar Budaya Istana Sayap, dengan Tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", Sabtu (20/6/2020) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Nardy Masry, SH, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, SH, MH, Kasubsektor Pelalawan IPDA Zulmaheri, SH, MH serta diikuti Personil Polres Pelalawan dan Organisasi NU Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pelalawan.

Pada kegiatan itu, dilaksanakan gotong Royong membersihkan halaman dan ruangan Cagar Budaya Istana Sayap Pelalawan serta lingkungan sekitar Istana. Sekaligus menyerahkan sembako berupa Beras 15 karung kepada pengurus dan warga Kecamatan Pelalawan yang berada disekitar Istana Sayap Pelalawan. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pelalawan terhadap kelestarian salah satu cagar budaya yang ada di Kabupaten pelalawan.

"Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang berada di lingkungan cagar budaya Istana Sayap yang terdampak akibat mewabahnya covid-19 ini," jelas Edi.

Sementara itu, Camat Pelalawan Tengku Syakirmadhan, S.Sos, atas nama Pemerintah dan mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Pelalawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan yang telah peduli terhadap kelestarian salah satu cagar budaya Istana Sayap yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kami juga mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian Polres Pelalawan terhadap masyarakat yang berada di sekitar Istana Sayap yang terdampak akibat wabah covid-19. Atas nama Camat dan masyarakat Pelalawan, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga kamtibmas tetap kondisip dan masyarakat semakin produktip," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Pelalawan Tengku Syakirmadhan, S.Sos, Sekcam Pelalawan Yubral, SH, Datuk Penghulu Koto Pelalawan Edi Hanafi, Pengurus Istana Sayap Pelalawan, dan Ketua PC NU Siak sekaligus Pimpinan pondok pesantren Riyadus Sholihin Kerinci Kanan Siak KH. Thoyib Firdaus,  seRTA 20 orANg anggota NU dan Banser. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar