Ringkus Jambret, Personil Sat Lantas Polres Diganjar Penghargaan

SIAK : Berkat berhasil meringkus 2 orang jambret yang sempat viral di Kota Istana, 4 Personil Sat Lantas Polres Siak diganjar penghargaan oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi di Mapolres Siak, Senin (29/1/2024).

keempat personil Sat Lantas Polres Siakn tersebut adalah Bripka Chairil Iskndar jabatan sebagai Banit Turjagwali Satlantas Polres Siak, Bripka Romi Wijaya jabatan sebagai Banit Turjagwali Satlantas Polres Siak, Bripka Jumly Taufik jabatan sebagai Banit Turjagwali Satlantas Polres Siak, dan Brigadir Mandala Jabatan sebagai Banit Gakkum Satlantas Polres Siak, namun personil lain yaitu Bripda Seri Romadan sebagai jabatan BA Polres Siak juga diberikan penghargaan, karena membantu meringkus jambret beberapa hari yang lalu.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri mengaku bangga kepada 4 personilnya yang diberikan penghargaan oleh orang nomor satu di Polres Siak

"itu merupakan suatu kebanggan atas kinerja anggota dilapangan beberapa hari lalu, semoga ini bisa menjadi motivasi dan contoh yang baik bagi personel Polres Siak lain,” ujar kasat

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, pemberian reward bagi personel yang dinilai berprestasi ini merupakan  bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

“Saya merasa bangga serta memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif dan membanggakan institusi dalam hal ini Polres Siak,” jelas kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif.

“Mari kita semua selalu bersemangat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memaksimalkan kinerja, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua,“ pungkasnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar