IMKP dan Ikatan Alumni ASN Pelalawan Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Pelalawan Terdampak Banjir

PELALAWAN  - Peduli terhadap musibah banjir yang melanda Kabupaten Pelalawan, masyarakat Pekanbaru asal Pelalawan dan ikatan alumni ASN Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir Senin, ( 22/01/2024). Bansos tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, SH, MH didamping Sekda H. Abdul Karim dan Asisten II Fahrizal serta Sekretaris Dinsos Rudianto.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Pelalawan (IMKP) H. Tengku Azmun Jaafar, SH didampingi Tengku Zulmijan, Nurhamdi, ST, Atmonadi, Tengku Ferra Wahyuni Azmun, serta Junadi. Bantuan yang diberikan berupa 1 ton gula pasir, 1 ton minyak goreng dan mie instan 300 karton.

Disampaikan Tengku Azmun bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari perantau asal Pelalawan yang berdomisili di Pekanbaru.

"Semoga upaya-upaya ini menjadikan setawar sedingin dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Pelalawan," ujar Azmun yang merupakan Mantan Bupati Pelalawan.

Azmun juga berpesan bantuan tersebut nantinya dapat tersalurkan dengan amanah kepada masyarakat yang benar-benar terdampak musibah banjir.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada masyarakat perantau asal Pelalawan yang berdomisili di Pekanbaru, atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Alhamdulillah saat ini banjir yang melanda Pelalawan sudah mulai surut dan nantinya bantuan ini akan kita sampaikan tepat sasaran kepada masyarakat terdampak banjir," kata Nasarudin.

Seusai penyerahan bantuan sosial tersebut, Wabup Pelalawan Nasarudin didamping Sekda H. Abdul Karim dan pejabat terkait lainnya serta IMKP meninjau gudang tempat penyimpanan sembako bantuan dari perusahaan dan pihak lainnya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar