Kalahkan Tuan Rumah, Pinang Sebatang FC Targetkan Juara

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pinang Sebatang FC berhasil mengalahkan Tim tuan rumah Lubuk Jering FC dengan skor tipis 2-1 di stadium Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tim besutan Adi Sutomo dan Presiden Club Pinang Sebatang FC Arizal, tidak terlihat gentar meskipun menghadapi Tim tuan rumah. Pinang Sebatang berhasil unggul duluan melalui Rivai, kemudian disamakan oleh pemain Lubuk Jering FC. Kelincahan Aljaber Al Khatiri tidak terbendung, akhirnya Pinang Sebatang dihadiahi pinalti usai dilanggar oleh pemain Lubuk Jering di kotak terlarang. 

Sang eksekutor Pinang Sebatang FC Rudi Pemungkas berhasil menggandakan keunggulan hingga habis pertandingan. Dengan kemenangan tipis 2-1 mengantar Pinang Sebatang FC melaju ke babak 16 besar pada open Turnamen Lubuk Jering Ke III yang dibuka oleh Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si beberapa hari yang lalu.

Presiden Club Persatuan Sepakbola Pinang Sebatang Fc Arizal melalui Pelatih Kepala Adi Sutomo mengaku salut dengan penampilan anak asuhnya. "Permainan cukup bagus. Namun masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan untuk persiapan pertandingan selanjutnya pada tanggal 4 Maret mendatang," jelas Adi Sutumo yang pernah merasakan juara pada Open Turnamen Riau Daratan beberapa tahun yang lalu.

Presiden Club Persatuan Sepakbola Pinang Sebatang Fc Arizal mengucapkan terima kasih kepada pemain, PT Palmax, dan Dedi Kusnedi yang telah membantu support Club Pinang Sebatang FC ini.

"Target kita juara pada open Turnamen Lubuk Jering Cup ke III ini, mohon dukungan Masyarakat Pinang Sebatang dan semangat pemain harus ditingkatkan lagi," tegas Penghulu Mudo di Kabupaten Siak ini. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar