PT RAPP Dapat Penghargaan Stand Terbaik Pada Helalt Pelalawan 2023

PANGKALAN KERINCI (Riaubernas) – Selama pelaksanaan acara Helat Pelalawan 2023, stand PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendapat penghargaan stand terbaik 1 dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/10/2023).

Bupati Pelalawan, H Zukri mengatakan usia Kabupaten Pelalawan ke-24 telah berkembang sebagaimana mimpi para pendiri dahulu. Melalui Helat Pelalawan, ia mengajak segenap masyarakat terutama generasi muda untuk membangun daerah melalui inovasi, kreasi dan kehormatan.

"Pemerintah terus memberikan kemudahan bagi masyarakat, mensejahterakan negeri ini hingga tidak ada orang miskin dan membangun infrastruktur melalui kolaborasi dengan berbagai pihak," ujar Zukri.

Zukri menambahkan sejumlah kemajuan infrastruktur yang telah dilakukan seperti dukungan pembangunan ruas jalan lingkar timur dan jalan koridor PT RAPP serta pembangunan ruas jalan lain oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di Pelalawan.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli mengatakan Helat Pelalawan diikuti oleh 45 peserta dan diisi dengan berbagai kegiatan yang dapat dikunjungi dan dimanfaatkan oleh masyarakat. 

"Kunjungan masyarakat tidak hanya sebagai hiburan melainkan juga ingin mendapatkan informasi tentang hasil pembangunan daerah, program CSR perusahaan dan program UMKM lainnya," jelasnya.

Selama 7 hari berlangsung, Helat Pelalawan membukukan transaksi lebih dari 1,32 miliar rupiah. Zulkifli menambahkan peserta stand Helat Pelalawan akan diberikan piagam penghargaan dari Bupati Pelalawan.

"Pemberian penghargaan untuk motivasi bagi peserta Helat Pelalawan agar ke depan menjadi lebih baik lagi dan saling berkolaborasi demi mewujudkan Kabupaten Pelalawan yang maju," ungkapnya.

Pelaksanaan Helat Pelalawan 2023 berlangsung sukses dan berjalan sesuai rencana. Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru tumpah ruah sambil menyaksikan artis ibukota yang berlangsung 6-12 Oktober 2023 di halaman Kantor Bupati Pelalawan dan Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci. (rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar