Etape Ke 2 TdS Dipenuhi Jalur Bergelombang Dan Belubang, Tekad Perbatas : Itu Seninya

Kadis Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa.

SIAK, RIAUBERNAS0.COM - Event Tour de Siak (TdS) terbagi menjadi tiga etape,  etape ke 2 merupakan etape terpanjang dalam penyelenggara TdS tahun 2023 ini.

Pada etape ini, Para pembalap akan menempuh jarak sepanjang 170 KM melintasi Kecamatan Siak-Kecamatan Dayun, Koto Gasib-Perawang dan Siak.

Uniknya, selain etape terpanjang, ternyata rutenya penuh dengan jalur bergelombang dan berlubang. Jalur bergelombang dan belubang itu terbanyak dari jalan KM 11 Kecamatan Koto Gasib sampai ke Perawang.

Mananggapi persoalan tersebut, Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa mengaku, jalan bergelombang itu seni. "Jalan bergelombang itu seninya itu, kita sudah sampaikan ke pak Sondi (Race Director TdS 2023, red) dia terpenting pak Kadis rusaknya itu tidak dalam, jadi betul kata bapaktu, itu jadi seni dia, bergelombang-gelombang seni juga itu, cuman nanti ada rambu-rambunya tu, mereka pembalap sudah tau itu, itu standar mereka, ini bukan pembalap biasa, ini pembalap profesional," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar