Bupati Suyatno: Jalan Ujung Tanjung - Bagansiapiapi, Februari Ini Mulai Dibangun

Bupati Suyatno saat menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Rokan Hilir priode 2018-2022.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kabar yang mengembirakan, khususnya buat masyarakat Rohil serta  penguna jalan, pasalnya Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menegaskan bahwa jalan lintas Unjung Tanjung menuju Bagansiapiapi pada februari mulai dikerjakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Kamis (7/02/2019) saat menghadiri pelantikan Pengurus KONI Rokan Hilir masa periode tahun 2018-2022.

Dia mengatakan, untuk infrastruktur jalan lintas Ujung Tanjung Tanah Putih Bagansiapiapi dikabarkan pusat pada bulan februari sudah mulai dikerjakan.

"Ini adalah dari hasil perjuangan selama ini yang membuahkan hasil, bahwa Menteri PU akan membangun jalan Ujung Tanjung, yang selama ini kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan sudah bertahun lamanya", kata Bupati.

Disampaikan Bupati, jalan Ujung Tanjung merupakan jalan nasional, sudah menjadi tanggung jawab pusat. Informasinya jalan akan dibangun tidak Rigid melainkan pengaspalan (hotmex), jika dibangun Rigid akan mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit.

"Selain jalan lintas Ujung Tanjung menuju Bagansiapiapi, jalan Teluk Piyai menuju Panipahan, hingga perbatasan Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara direncanakan akan dibangun juga", terang Bupati Suyatno. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar