Tour De Siak 2023 di Gelar Musim Hujan, Sondi Sampurno : Atlet Sudah Tiba di Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Sondi Sampurno mengatakan, atlet sepeda profesional yang mengikuti Tour de Siak (TdS) tahun 2023 sudah tiba di Siak.

"Pagi ini kita melaksanakan opening ceremony, dan juga presentasi dari tim. Altit sudah tiba di hotel-hotel Siak, tinggal satu tim dari KGB yang belum datang. Informasikan sementara sedang dalam perjalanan, diperkirakan tengah hari nanti sampai," kata Sondi Sampurno yang merupakan Race Director Tour de Siak 2023.

Perihal persiapan, lanjuf dia, sudah cukup bagus, "Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan, PU Tarukim Siak, jalan sudah siap di gunakan. Kemudian dari pihak panitia, seluruh peralatan yang dibutuhkan sudah siap semua. Kita berdo'a semoga Tour De Siak 2023 seluruhnya berjalan lancar," harapnya.

Terkait event internasional tersebut, ternyata Tour De Siak Belum masuk kalender UCI. "Belum masuk kelender UCI, Namun sudah kita daftarkan, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa masuk kalender UCI," harapnya.

Race Director Tour de Siak 2023 juga Menyebutkan, race pertandingan akan tetap dilanjutkan apabila di guyur hujan. "Hujan di Siak tidak terlalu berbahaya, namun cukup lama, Itu tidak menjadi halangan untuk para pebalap, anggap saja itu sebagai rintangan. Tetap kita lanjutkan apabila hujan turunnya ketika race sudah di mulai," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar