Laksanakan Jum'at Curhat

Warga Tualang Berharap Hubungan Polisi Dengan Masyarakat Terus Terjalin Baik

SIAK, RiauBernas.Com - Jajaran Polsek Tualang kembali melaksanakan Jum'at Curhat. Kali ini dilaksanakan di 2 Kampung yaitu Kampung Pinang Sebatang Timur dan Tualang Timur.

Rombongan yang dipimpin oleh Kapolsek Tualang Kompol Alvin Agung Wibawa melalui Panit Bimmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari, Aiptu Robby Nurdiansyah bertolak ke kantor SPTI PT PAS Kampung Tualang Timur didampingi Bhabinkamtibmas Tualang Timur Aiptu Yakohar.

Pelaksanaan Jum'at Curhat merupakan Program Kapolri yang di laksanakan oleh Polda, Polres dan Polsek diseluruh wilayah. Hal ini untuk mengetahui dan mendengarkan langsung Curhatan ataupun Aspirasi Masyarakat di wilayah masing-masing kampung.

"Program Kapolri ini sangat membantu dan mendengarkan langsung Curhatan masyarakat. Baik dari pelayanan Kepolisian maupun tentang Kamtibmas di wilayah tersebut," kata Kapolsek Tualang Kompol Alvin Agung Wibawa SIK kepada Riau Bernas, Jum'at (24/2/2022).

Di sisi lain, Jum'at Curhat juga dilaksanakan di Aula Kampung Pinang Sebatang Timur oleh Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi. P dan mendengarkan curhatan masyarakat Binaaan Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur.

Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Sugeng Mishari mengatakan, bahwa Jum'at Curhat merupakan perintah Kapolri untuk turun langsung ke masyarakat. "Permasalahan ataupun masukan dari masyarakat kita tampung dan ditindaklanjuti agar menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di daerah tersebut," tutupnya.

Ribuan warga Tualang mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam hal ini Polsek Tualang yang mau datang ke tempat mereka dan mendengarkan Curhatan.

"Kami senang, dengan kehadiran bapak-bapak Polisi bisa langsung mendengar permasalahan yang ada di kampung kami. Diharapkan Jum'at Curhat ini akan terus dilaksanakan agar hubungan masyarakat dan Kepolisian tetap terjalin," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar