HUT Kabupaten Pelalawan ke 24, Ini Kata Sekretaris KNPI Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menyambut hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke 24, salah satu calon legislatif Kabupaten Pelalawan, Muhammad Daud, menyampaikan ucapan selamat atas usia Kabupaten Pelalawan yang ke 24.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD KNPI Pelalawan, Muhammad Daud, pada media ini, Kamis (12/10/2023). Menurutnya, ibarat manusia Kabupaten Pelalawan sudah memasuki fase dewasa seiring usianya yang kini 24 tahun.

"Bertambahnya usia ini harus sejalan dengan pemikiran para pejabat yang memimpin daerah ini, agar lebih matang lagi dalam memimpin dan harus mengutamakan kesejahteraan rakyat," katanya.

Dirinya juga berharap bertambahnya usia Kabupaten Pelalawan akan membuat daerah ini semakin maju. Kemajuan suatu daerah tentu tolak ukurnya dari berbagai program-program yang dihasilkan pemerintah.

"Dengan bersempena HUT Hari jadi ke-24 kabupaten Pelalawan, diumur 24 tahun ini semoga makin banyak kemajuan yang dicapai, dan saya juga berharap Pemda Pelalawan semakin serius dalam mewujudkan visi Pelalawan maju yang dicadangkan oleh Bupati Pelalawan," ujarnya.

Lanjutnya, menurut pantauannya, masih banyak persoalan-persoalan di masyarakat yang masih membutuhkan sentuhan pemda Pelalawan. Ini artinya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan duet Bupati dan Wabup Pelalawan guna membenahi Pelalawan menjadi lebih baik lagi. 

"Sesuai dengan motto kabupaten Seiya Sekata tentu memiliki makna dalam membangun negeri ini harus bersama-sama, apalagi di usia 24 tahun ini Pelalawan sudah memiliki generasi hebat yang punya keahlian di berbagai bidang yang dibutuhkan oleh daerah. Karena itu, dia mengajak untuk bersama sama memikirkan kemajuan daerah ini jangan sampai tertinggal dari kabupaten lain," tukas Muhammad Daud yang juga Bacaleg dari PPP ini. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar