Bahas Muskab, PWRI Siak Sebagai Wadah Saran dan Masukan Buat Pemkab Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Siak, menggelar musyawarah pemilihan ketua dan pengurus periode 2023-2028.

Untuk di ketahui, PWRI sendiri merupakan wadah bagi Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara Pusat dan Daerah atau Pensiunan Karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta Pejabat Negara.

Bupati Siak Alfedri saat membuka acara itu, berharap kedepannya PWRI dapat membentuk kepengurusan dan menyusun program yang terbaik dan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan daerah.

“Kami berharap PWRI ini, selain wadah menyambung silaturahmi, juga sebagai wadah untuk menyampaikan saran dan masukan bagi program Pemkab Siak kedepan,” sebut Alfedri.

Ketua panitia acara Muskab PWRI Kabupaten Siak Syaiful Amar mengatakan, musyawarah ini terlaksana berdasarkan surat mandat, yang di keluarkan oleh pengurus PWRI Provinsi Riau.  

“Kami berterimakasih, kepada Pemda yang mendukung jalannya Muskab PWRI tahun 2023, yang akan kita laksanakan,” kata Syaiful, di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Abdi Praja, Kota Siak Sri Indrapura, Kamis (5/10/2023).

Syaiful menambahkan, tujuan dari musyawarah ini untuk mencari pemimpin PWRI kedepannya yang dapat bergerak dan bekerjasama. “Kegiatan ini di ikuti sebanyak 70 orang peserta, yang berasal dari pengurus kecamatan dan kabupaten,” sebutnya.

Sementara itu, Bakhtiar sebagai penerima mandat dari pengurus PWRI Provinsi juga memiliki harapan yang sama pengurus PWRI Siak harus melanjutkan kepengurusan kedepan, ”Karena PWRI Siak ini, belum ada dikukuhkan, nanti ketua dan pengurus terpilih bisa membawa PWRI Siak lebih maju lagi," tutupnya. (Infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar