Pengerjaan Cor Semenisasi Jalan

Panasnya Terik Matahari Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kekompakan Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR dengan masyarakat Dusun III Teluk Punak Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan tidak perlu diragukan lagi. Hal itu terlihat jelas dalam mengerjakan program pembangunan pengecoran semenisasi pembuatan jalan.

Cuaca panas terik sepanjang hari itu tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR dan masyarakat tetap semangat, saling bergotong- royong.

Pepatah mengatakan, “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Bersama Rakyat TNI Kuat,” TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0313/KPR tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran semenisasi jalan.

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembuatan jalan.

Simamora, salah seorang warga Dusun III Teluk Punak menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Satgas TMMD, karena sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di dusun tersebut.

“Panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat dan membakar tapak kaki, tidak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,” terang Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi saat memimpin kegiatan TMMD ke 115 ini.

"Kami bersama dengan masyarakat tetap semangat bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai guna mewujudkan pembangunan jalan ini," tutupnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar