Penyuluhan dan Konseling Gizi, Arizal Berharap Anak Pinang Sebatang Tidak Ada Kekurangan Gizi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Pinang Sebatang Arizal berharap anak anak Pinang Sebatang Kecamatan Tualang tidak kekurangan gizi dan tidak stunting.

Hal itu disampaikan, Penghulu Muda di Kabupaten Siak itu saat memberikan sambutan pada penyuluhan dan Konseling Gizi, Air susu ibu Eklusif dan makanan pendamping air susu ibu di aula Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Selasa (8/8/2023).

Menurutnya, ibu ibu yang hadir pada hari ini termasuk sangat beruntung, selain  diberikan snek, ibu ibu juga diberikan ilmu oleh pemateri andal dari Pekanbaru. Jadi, jangan sungkan untuk bertanya berkaitan gizi dan tumbuh kembang anak, ini demi kebaikan anak kita.

"Kami pemerintah Kampung sangat support, kami ingin anak kami tidak ada kekurangan gizi dan stunting. Kita terus berusaha zero stunting dan kekurangan gizi. Kami akan berikan yang terbaik, untuk masyarakat Kampung Pinang Sebatang," imbuhnya.

Camat Tualang Mursal, S.Sos melalui Kasi PMK Kecamatan Tualang Silvia Ovizha Arnis, S.STTP, M.Si mengatakan penyuluhan tentang gizi maupun asi eksklusif sangat berguna untuk ibu hamil dan menyusui.

"Semoga penyuluhan ini berjalan lancar, ibu ibu jangan sungkan untuk bertanya. Semoga kita semua terbebas dari stunting maupun kekurangan gizi," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar